-->

Iklan

Mahasiswa KKN-BK Unimal P002 Bagikan Sabun Cuci dan Ajari Santri Mencuci Tangan

21 November, 2020, 09.31 WIB Last Updated 2020-11-21T02:31:53Z

LINTAS ATJEH | ACEH TENGAH - Mahasiswa KKN-BK Perorangan Universitas Malikussaleh dari Program Studi Hukum, Yuni Mahbengi, dibawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL) Anwar Puteh, S.E., ME, membagikan sabun cuci dan mengajar cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada para Santri Dayah Nurus Sahara di Kampung Simpang Kemili, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at (20/11/2020).


Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi   dalam penerapan protokol kesehatan di masyarakat, Yuni berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para santri tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan melalui mencuci tangan dengan benar dan menggunakan sabun yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Kegiatan yang berlangsung pada jam istirahat mengaji ini diikuti oleh para santri dengan penuh antusias dan juga disambut baik oleh pimpinan Dayah Nurus Sahara, Tgk. Sahri Muda. 


"Kami menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar  santri kami bisa lebih rajin mencuci tangan dengan sabun, tentunya dengan cara yang benar," tuturnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini