-->

Iklan

Mahasiswa KKN Covid-19 K056 Ikut Sukseskan Musrenbang Gampong Hagu Teungoh

20 November, 2020, 22.39 WIB Last Updated 2020-11-20T15:41:24Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE -Pada Rabu (18/11/2020) lalu dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Pada kegiatan tersebut mahasiswa KKN Covid-19 K056 melaksanakan pengawasan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu, penyemprotan cairan antiseptik, dan pembagian masker kepada peserta musrenbang.

KKN Covid-19 K056 ini terdiri dari Alfian Riyanda Siregar (T. Industri), Aditya Putra Kurniawan (T. Industri), M. Hidayat (T. Industri), Fajar Maulana Siregar (T. Kimia), Nurul Kasmadiana (T. Industri), Poppy Mayang Sary (T. Industri), dan Sherly Ramadhani (T. Industri).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong Hagu Teungoh ini dihadiri oleh unsur Muspika, aparatur Gampong, Babinsa, Dinas terkait, Bidan Desa, Pendamping Desa, BKM Mesjid, serta Mahasiswa.

Pengawasan protokol kesehatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang statusnya belum ditetapkan aman, serta untuk memenuhi program kerja dari mahasiswa KKN Covid-19 K056.

"Pengawasan yang kita lakukan semata-mata untuk mencegah penularan virus antar peserta musywarah, sehingga hasil dari musyawarah dapat dikerjakan secara maksimal," kata Alfian, Ketua Kelompok 056 kepada redaksi, Jum'at (20/11/2020).

Pihak  Aparatur Gampong dan peserta Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong Hagu Teungoh mendukung penuh dan memberikan apresiasi atas pengawasan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang dilakukan Mahasiswa KKN Covid-19 Ko56.
Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Deassy Siska, S.Si, M.Sc, berharap kegiatan ini menjadi manfaat bagi pihak aparatur gampong dan peserta Musrenbang agar selalu merasa aman dan nyaman melaksanakan kegiatan untuk pembangunan Gampong Hagu Teungoh.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini