-->

Iklan

Mahasiswa KKN K250 Unimal Melakukan Pengecatan Balai Sosial di TPU Gampong Lamkuta

24 November, 2020, 12.50 WIB Last Updated 2020-11-24T05:50:03Z

LINTAS ATJEH | PIDIE - Mahasiswa KKN Kelompok 250 Unimal melakukan pengecatan balai sosial di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Lamkuta, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, Senin (16/11/2020) lalu.

Kelompok KKN yang dibimbing oleh Lidya Rosnita, S.T., M.Kom, ini terdiri dari 6 orang yaitu Yusnandar (Agroekoteknologi), Teuku Syahrul Fasila (Teknik Sipil), Muammar yadi (Teknik Mesin), Ridha Muharram (Agroekoteknologi), Yenni Sarastika (Akuntansi) dan Ulfia Rahmi (Akuntansi).

Anggota Kelompok KKN 250 Teuku Syahrul Fazila mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk berteduh ketika melukakan ziarah makam.


"Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan kesan lebih indah dipandang, kegiatan ini juga merupakan inisiatif dari kami sebagai bentuk kenang-kengangan untuk Gampong Lamkuta, dengan begitu setiap melihat balai tersebut masyarakat dapat mengingat kami," tambah Fazil.


Salah satu tokoh masyarakat, Bustami dilansir keterangannya, Selasa (24/11/2020), mengatakan dengan adanya kegiatan dari kelompok 250 masyarakat Gampong Lamkuta berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat Gampong Lamkuta dalam kegiatan ziarah makam.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini