-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K038 Bagikan Masker Untuk Warga Waq Pondok Sayur

18 November, 2020, 21.18 WIB Last Updated 2020-11-18T14:18:58Z

LINTAS ATJEH | BENER MERIAH - Mahasiswa KKN Kelompok 038 mengadakan pembagian masker dalam hal mencegah terjadinya Virus Corona kepada masyarakat Desa Waq Pondok Sayur, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (15/11/2020) lalu.


Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat bahwa pentingnya memakai masker dengan keadaan yang seperti sekarang. Keadaan yang harus menjaga jarak, keadaan yang ketika berpergian wajib memakai masker, keadaan yang harus tidak sembarangan dalam menyentuh barang-barang publik, dan lain-lain agar terhindar dari bahayanya virus corona. Dengan adanya kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, diharapkan masyarakat bisa memenuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan KKN Kelompok 038 di bawah bimbingan Chairil Akhyar, S.E., M.Si, berjumlah 7 orang dan diketuai oleh Khairil Firzan (Ekonomi Pembangunan) dan 6 anggota lainnya, yakni Yuli Rahmawati, Mauliza, Nurvira dan Akas Sinemah Ate Pane dari jurusan Ekonomi Pembangunan, serta Nuraini (Administrasi Publik), dan Shalihan Purnama (Hukum).


Sesuai rilis yang dikirim Rabu (18/11/2020), pembagian masker kepada masyarakat ini merupakan hasil koordinasi antara Mahasiswa KKN Kelompok 038 dengan Aparatur Desa Waq Pondok Sayur, Bener Meriah. Dalam kegiatan ini Mahasiswa  KKN Kelompok 038 membagikan masker secara door to door atau dari rumah ke rumah agar terhindar dari perkumpulan masyarakat.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini