-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K078 Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD

15 November, 2020, 16.20 WIB Last Updated 2020-11-15T09:20:19Z

LINTAS ATJEH | BIREUEN - Hari Minggu (15/11/2020), Mahasiswa KKN Unimal K078 mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak Gampong Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, untuk tingkat PAUD/TK sampai SD kelas 3. Perlombaan ini diikuti oleh 41 peserta. Anak-anak diwajibkan untuk membawa perlengkapan mewarnai seperti crayon dan meja masing-masing. Di tengah pandemi Covid-19 anak-anak diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak ketika mengikuti lomba. 

Perlombaan ini dihadiri oleh Geuchik Gampong Geulanggang Kulam yaitu bapak Amri Ismail, S.T serta memberikan kata sambutan kepada peserta dan wali peserta. Perlombaan ini berlangsung selama satu jam. Untuk juara perlombaan dibedakan berdasarkan tingkat TK/PAUD dan SD. 


Mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok 078 di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Dahlan Abdullah, S.T., M.KOM, terdiri dari Amalia (Psikologi) selaku ketua kelompok, yang beranggotakan Sri Wahyuni (Ekonomi Pembangunan), Elviza Wardani (Psikologi), Rifka Maulinda (Ekonomi Pembangunan), Sri Ratna Sari (Psikologi), Elvi Husna Sari (Psikologi), dan Annisa Almajid (Hukum).


Perlombaan ini disambut dengan semangat para adik-adik. Peserta didampingi oleh orang tua masing-masing. Perlombaan ini diadakan untuk melatih motorik dan kreatifitas anak.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini