-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K183 Bagikan Masker Gratis

17 November, 2020, 08.33 WIB Last Updated 2020-11-17T01:33:18Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Aceh Utara khususnya di Desa Blang Ara, Kecamatan Payabakong, Mahasiswa KKN Covid-19 Universitas Malikussaleh melakukan aksi bagi-bagi masker gratis, Sabtu (14/11/2020) kemarin.


Mahasiswa KKN Pencegahan Covid-19 dari Kelompok 183 beranggotakan Irfan Maulana, Zuliansyah, M.Alghifari, Agus Supriyadi, Burhanuddin, Muhammad Razi dan Adam Rizwan Nurrachman ini, berada di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Hadi Iskandar, S.H, M.H.


Irfan Maulana, Ketua Kelompok 183 mengatakan aksi bagi-bagi masker ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat yang acuh tak acuh terhadap protokol kesehatan. Ini merupakan bukti nyata dari partisipasi mahasiswa dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 serta memberi edukasi kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.


"Aksi bagi masker ini mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat karena banyak dari masyarakat yang belum paham mengenai protokol kesehatan”, tandas Muhammad Razi.


"Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi ikhtiar bagi kita bersama dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga bisa menjadi bentuk kepedulian nyata kami terhadap pengabdian kami kepada masyarakat gampoeng Blang Ara. Dan semoga kondisi pandemi ini segera berakhir," tambah Razi, lepada media ini, Selasa (17/11/2020).[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini