-->

Iklan

Naufal Siregar Sah Menjadi Ketua HMI Komisariat Fakultas Ekonomi Unsyiah

11 November, 2020, 21.26 WIB Last Updated 2020-11-11T14:26:18Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Se-Banda Aceh  periode 2020-2021 resmi dilantik Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Mutawaliannur, Selasa (10/11/2020) kemarin. Pelantikan itu berlangsung di Ballroom Grand Permata Hati, Banda Aceh, sementara para pengurus yang dilantik tersebut merupakan 7 Komisariat se-Kawasan Banda Aceh yakni Komisariat Ekonomi, Teknik, Hukum, Dakwah, Fisip, Pertanian dan Mipa.

 

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 20.15 WIB tersebut juga diikuti dengan pelantikan Korp HMI-Wati (Kohati) Komisariat se-Kawasan Banda Aceh Periode 2020-2021. Dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan beserta penandatanganan berita acara yang dilakukan masing masing komisariat.

Tujuh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat yang dilantik pada malam hari itu yakni:

1) M. As'ad Fathin Naufal Siregar (Ekonomi dan Bisnis Unsyiah)

2) Aulia Kamal Pasha (Hukum Unsyiah)

3) Teuku Raja Arafah (Fisip Unsyiah)

4) Muhajirin (Teknik Unsyiah)

5) Nurchalis Amanda Puja (MIPA Unsyiah)

6) Amal Ikram (Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry)

7) Dhodi Irwandi T (Pertanian Unsyiah)


Ketua Panitia Pelantikan, Yusuf mengatakan acara pelantikan Pengurus HMI Komisariat Se-Kawasan Banda Aceh berjalan dengan lancar dan khidmat.


“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, semoga dengan pelantikan ini akan memberi semangat baru pada pengurus sehingga bisa berkontribusi secara baik bersama rakyat,” ujarnya.

 

Perwakilan Ketua Demisioner, Zuhal berharap pelantikan yang sangat monumental dan bersejarah ini jangan seperti peresmian kapal titanic.


"Jangan yang di klaim tidak akan pernah tenggelam namun pada kenyatannya, kapal tersebut karam di pelayaran pertama," tegasnya.

 

Sementara Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Mutawaliannur mengucapkan terima kasih kepada demisioner yang telah menjalankan tugas dengan sebaiknya-baiknya.


"Saya mengucapkan selamat bertugas kepada definitif semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya. Ini merupakan pertama kalinya HMI Komisariat di Banda Aceh  melakukan pelantikan dimana 7 komisariat bergabung untuk melakukan pelantikan," jelasnya.

Acara pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan turut dihadiri oleh, Kadis Kominfo Banda Aceh, Presidium KAHMI Aceh, Alumni HMI Lintas Komisariat, Kader HMI, OKP Se-kawasan Banda Aceh serta tamu undangan lainnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini