-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K237 Bagikan Masker Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

11 November, 2020, 21.56 WIB Last Updated 2020-11-11T14:56:01Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 237 membagikan masker gratis  Kepada pengguna jalan agar dapat mencegah penularan Covid-19, lokasi di Jalan Masjid Lama,  Desa Bungkaih, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (11/11/2020).


Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) yang sedang menyebar luas di Indonesia. 


"Melihat masih adanya warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, hal tersebut yang mendorong kami untuk melakukan program kerja pembagian masker. Pembagian masker ini diharapkan bisa menyadarkan warga akan pentingnya menggunakan masker. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian kami  kepada masyarakat setempat," ujar Almunadia, Anggota  KKN K237. 


"Dalam upaya mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Universitas  Malikussaleh memberikan kebijakan Kuliah Kerja Nyata atau KKN tahun 2020 menjadi KKN  Covid-19 yang dilaksanakan sesuai dengan tempat tinggal mahasiswa," tandasnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Joelman Subaidi, S.H., M.H menyemangati Mahasiswa KKN Kelompok 376 untuk terus berpacu dalam kegiatan mengingat waktu KKN semakin pendek.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini