-->

Iklan

Peringati Hari Pahlawan 2020, Dansektor 19 Pimpin Langsung Karya Bakti Bersama PJT II

10 November, 2020, 21.28 WIB Last Updated 2020-11-10T14:29:15Z

LINTAS ATJEH | KARAWANG - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Dansektor 19, Kolonel Chb Widodo pimpin langsung Karya Bhakti pembersihan bantaran sungai irigasi.


Karya Bhakti yang dilakukan bersama PJT II dimulai dari saluran irigasi di bawah jembatan Perum Citra Kebun Mas sampai dengan jembatan jalan baru Klari-Tanjungpura sepanjang 500 meter.

 

Adapun jumlah personil yang diturunkan dari Satgas Citarum Sektor 19 sekitar 30 orang, sedangkan dari pihak PJT II sejumlah 50 orang.


Dansektor 19, Kolonel Chb Widodo mengungkapkan, kegiatan hari ini adalah implementasi dari peringatan Hari Pahlawan yang mana mereka telah mempertaruhkan nyawanya demi bangsa dan negara.


"Apa yang kami lakukan sekarang ini kurang lebih sama, yaitu dalam rangka memperjuangkan lingkungan yang bersih untuk masyarakat," ungkap Dansektor 19 kepada wartawan, Selasa (10/11/2020).


Lebih lanjut Dansektor 19 menyampaikan, kegiatan hari ini juga adalah sebagai bentuk sinergitas antara satgas citarum sektor 19 dengan PJT II wilayah Karawang guna mewujudkan Sungai Citarum yang asri dan bersih.


"Kami himbau kepada masyarakat sekitar agar dapat menjaga kebersihan bantaran saluran irigasi yang sudah dibersihkan, jangan kotori lagi dengan sampah," pintanya.

 

Sementara itu, Ade, selaku jajaran Direksi PJT II menuturkan, kami sangat berterimakasih kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19, dengan adanya program tersebut, PJT II sangat terbantu dalam menjaga kelestarian Daerah Aliran Sungai Citarum.


"Sekali lagi kami dari PJT II mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19 atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan sangat baik," tandasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini