-->

Iklan

Perpisahan dan Penjemputan Mahasiswa KKN Unimal K056

20 November, 2020, 22.13 WIB Last Updated 2020-11-21T23:04:41Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa KKN Covid-19 Kelompok 056 Universitas Malikussaleh melaksanakan acara perpisahan dan pejemputan pada hari terakhir KKN di Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Jum’at (20/11/2020).


Kelompok 056 terdiri dari tujuh orang mahasiswa Jurusan Teknik, yaitu Alfian Riyanda Siregar (Teknik Industri), Aditya Putra Kurniawan (Teknik Industri), Fajar Maulana Siregar (Teknik Kimia), M. Hidayat (Teknik Industri), Nurul Kasmadiana (Teknik Industri), Poppy Mayang Sary (Teknik Industri), dan Sherly Ramadhani (Teknik Industri).


Acara ini dihadiri oleh mahasiswa KKN yang berada di Gampong Hagu Teungoh. Acara ini dibuat untuk perpisahan dengan masyarakat serta  aparatur gampong dan juga dilakukan penjemputan oleh Dosen Pembimbing Lapangan Mahasiswa KKN.


Dalam acara tersebut, Alfian Perwakilan Mahasiswa KKN mengatakan sangat berterimakasih atas dukungannya selama masa KKN.


"Terima kasih juga telah menerima kami dengan sangat baik. Semoga dengan adanya kegiatan KKN ini dapat menjalin silahturrahmi yang baik," sebut Alfian.


Kemudian perwakilan aparatur gampong, mangatakan  sangat senang adik-adik mahasiswa dapat melaksanan KKN di Gampong Hagu Teungoh.

"Dengan kegiatan ini mereka juga sangat membantu dalam kegiatan yang dilakukan oleh gampong. Harapan dari pada gampong semoga tetap menjalin silahturahmi dengan warga Hagu Teungoh," katanya.
Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Deassy Siska, S.Si., M.Sc, mengatakan semoga dengan berakhirnya kegiatan KKN ini hubungan antara mahasiswa dengan warga khususnya aparatur gampong tidak putus sampai disini. 

"Semoga silahturahmi tetap berjalan lancar," demikian kata Deassy Siska, S.Si., M.Sc.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini