-->

Iklan

Istri Gubernur Nova, Dyah Idawati Naik Pelaminan Adat Aceh

19 November, 2020, 05.44 WIB Last Updated 2020-11-18T22:45:03Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Istri Gubernur Aceh, Dyah Idawati mengunggah kebanggaannya bisa naik ke pelaminan adat Aceh. Bukan untuk menikah lagi, tapi melalui akun instagramnya, Rabu (18/11/2020), @dyahidawati mengunggah kegiatannya saat berada di Kabupaten Aceh Barat Daya.


"Alhamdulillah...Ibu hari ini bisa naik pelaminan adat Aceh lagi. Hehe. Tapi... kali ini Ibu naik pelaminan untuk dipeusijuk sesuai dengan adat masyarakat di Aceh Barat Daya dalam menyambut tamu. Senang rasanya mereka masih melestarikan budayanya yang kental ini.," tulisnya bangga.


Kemudian Dyah juga menuliskan kisahnya bersafari setelah dilantik sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Aceh.


"Aceh Barat Daya adalah daerah pertama yang Ibu kunjungi setelah dilantik sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Aceh. Tidak dekat memang, tapi senang sekali ketika sampai dan disambut dengan hangat oleh pengurus TP-PKK Abdya. Saya berharap, seluruh pengurus TP-PKK di Abdya terus bersemangat dan kompak dalam berkontribusi untuk kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat Abdya," demikian kisah Dyah.

"Hari ini, kami dari TP-PKK Aceh bersama TP-PKK Abdya mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepadan Ibu2 dari keluarga kurang mampu di Aceh Barat Daya. Semoga bingkisan dari kami dapat meringankan beban sodara kita ini. Dan kita doakan juga semoga Allah memberikan mereka kemudahan rejeki. Aamiin...," tutupnya dalam unggahan kegiatannya di Nanggroe Breuh Sigupai.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini