-->








Aklamasi, Mukhlisin Terpilih Sebagai Ketua Umum IPPM KluT

13 Desember, 2020, 19.26 WIB Last Updated 2020-12-13T12:26:59Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Mukhlisin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur (IPPM KluT) Aceh Selatan periode 2020-2022.


Dalam Musyawarah Besar IPPM KluT yang digelar di Sekretariat Pemuda Aceh Selatan (PAS) dan Via Virtual, Minggu (13/12/2020) siang, Peserta MUBES mendukung dengan suara bulat memilih Mukhlisin sebagai ketua umum baru.


Mukhlisin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, meski awalnya ia merasa sungkan. “Selain sibuk perkuliahan, juga sudah begitu banyak organisasi atau lembaga yang saya ikuti,” ujarnya.


Namun karena sudah dipercaya oleh para Peserta MUBES, dirinya siap menjalankan amanah tersebut. Ia pun mengharapkan peran aktif segenap pengurus baik dari pemuda, pelajar dan mahasiswa. 


Di samping meneruskan program pengurus lama, Mukhlisin juga akan menginisiasi sejumlah program baru, terutama terkait pembinaan Generasi Kluet Timur. “IPPM KluT harus jadi inspirator kebangkitan Aceh Selatan,” katanya. 


Salah satu caranya menurut Mukhlisin ialah  dengan menyatukan cita-cita untuk persatuan IPPM KluT. “Untuk itu, setiap masyarakat Kluet Timur harus mendukung dan menguatkan kembali persatuan agar terciptanya cita-cita IPPM KluT yang lebih jaya. Kemudian akan berkolaborasi antara Pengurus IPPM KluT dengan pemerintahan,” katanya lagi.


Kemudian pada kepengurusannya nanti, Mukhlisin menginstruksikan agar setiap pengurus dapat bekerjasama berdasarkan kekeluargaan dan kerjasama team. “Ini merupakan wadah kontribusi kita untuk Kluet Timur Aceh Selatan, ajang silaturahmi, dan turut mendongkrak karya dengan pergelaran kegiatan-kegiatan yang produktif yang berdasarkan kekeluargaan dan kerjasama team yang solid,” tutupnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini