-->

Iklan

Apakah Kamu Bebas dari Santet? Ternyata Bisa Dideteksi Dini Menggunakan Daun Sirih, Kamu Wajib Tau!

25 Desember, 2020, 19.14 WIB Last Updated 2020-12-25T12:14:22Z

Ilustrasi Daun Sirih

Sebagian dari kita mungkin pernah bingung bagaimana cara agar mengetahui diri kita dalam keadaan baik-baik saja serta bebas dari santet atau tidak?

Namun jangan khawatir, ternyata mendeteksi santet bisa dilakukan dengan cara sederhana, yaitu dengan menggunakan daun sirih.

Mendeteksi santet dengan daun sirih dapat dilakukan pada pagi hari, setelah bangun tidur dan sebelum sarapan.

Pastikan kamu belum makan apa-apa, karena deteksi ini dilakukan melalui rasa. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan daun sirih hijau.

Kedua, kunyahlah selembar daun sirih hijau selama 15 hingga 20 detik. Stelah dikunyah, rasakan dengan baik-baik. Rasa apakah yang sedang terkecap di lidah kamu.

Jika kamu merasakan rasa sepet, maka kamu tidak sedang berada di bawah pengaruh santet. Karena memang seperti itulah rasa dari daun sirih hijau, yaitu sepet atau istilahnya kelat di lidah.

Namun, apabila kamu mengecap rasa lainnya, seperti rasa manis, pedas, asam, atau bahkan ingin muntah, maka hal tersebut menandakan bahwa seseorang telah menyantet kamu.

Sehingga jika ada gejala sakit yang dirasakan, besar kemungkinan akan sulit disembuhkan secara medis.

Perlu kamu ketahui, bahwa cara pendeteksian ini tidak berlaku, bila bagian tubuh yang sakit adalah lidah. Karena lidah adalah pangkal dari penentu pendeteksian santet tersebut.

Kamu boleh percaya atau tidak dengan teknik pendeteksian santet ini, kamu boleh mencobanya jika memang kamu perlukan demi kebaikan kamu, selamat mencoba.[Lingkar Madiun]

Komentar

Tampilkan

Terkini