-->

Cara Mengetahui Energi Negatif di Rumah dengan Segelas Air

27 Desember, 2020, 19.50 WIB Last Updated 2020-12-27T13:21:18Z

Ilustrasi

PERNAH merasa bosan di rumah atau tidak tenang? Bisa jadi di dalam rumah memiliki energi negatif yang membuat penghuninya merasa gelisah. 


Munculnya energi negatif ini ada yang memercayai karena pembawaan dari makhluk tak kasat mata, serta karakter penghuninya.


Jika energi negatif sudah menyelubungi rumah, maka bisa jadi si penghuni akan mengalami kehidupan sial. Seperti rezeki mampet, keluarga yang tidak harmonis, sering marah tanpa sebab hingga meningkatnya stres.


Keberadaan energi negatif semacam itu sebenarnya bisa dengan mudah dideteksi meskipun hanya dengan menggunakan segelas air. Bagaimana caranya?


• Siapkan satu buah gelas bening yang kosong.


• Isi 1/3 gelas dengan garam laut untuk melapisi dasarnya.


• teteskan cuka apel atau cuka putih ke dalam 2/3 gelas sebagai lapisan kedua.


• isi dengan air putih (jangan menggunakan air mineral).


• Letakkan gelas tersebut di salah satu ruangan yang paling terasa memiliki energi negatif, usahakan agar gelas tidak terlihat oleh siapapun.


• Tunggu selama 24 jam.


Selama menunggu usahakan gelas tidak tersentuh oleh siapapun dan jangan digerakkan agar hasilnya maksimal.


Setelahnya, amati kaca gelas, apabila tidak mengalami perubahan, maka energi negatif tidak berasal dari ruangan tersebut.


Ganti gelas dan isiannya, lalu letakkan di ruang lain. Jika setelah diamati ternyata muncul uap yang menempel, serta air dalam gelas berubah menjadi hijau, maka ruangan tersebut penuh dengan energi negatif.


Untuk membersihkan aura negatif tersebut, lakukan cara yang sama dengan mengganti gelas beserta isinya, letakkan kembali dan ulangi sampai air di dalam gelas tidak berubah warna sama sekali.[WartaBromo.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini