-->

Iklan

DLH Aceh Tamiang Beri Reward Kepada Pegawai Berprestasi

24 Desember, 2020, 00.20 WIB Last Updated 2020-12-23T17:39:16Z

Kadis Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, Sayed Mahdi ketika memberikan reward kepada pegawai berprestasi, Rabu (23/12/2020). (Foto: waspada.id)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang memberikan reward (penghargaan) kepada para pegawai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kabupaten Aceh Tamiang Sayed Mahdi, SP, M.Si, MMA, bertempat di Aula DLH, setempat Rabu (23/12/2020).

Pada acara pemberian penghargaan tersebut Kadis Sayed Mahdi menjelaskan, penilaian terhadap pegawai dan petugas yang berprestasi ini dilakukan oleh tim yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang.

"Adapun yang menjadi kriteria penilaian adalah kedisiplinan, hasil pekerjaan dan loyalitas," terangnya.

Menurut Sayed Mahdi, ada beberapa kategori pegawai yang diberikan penghargaan, yaitu; penghargaan kepada petugas kebersihan terbaik, petugas pertamanan terbaik, mandor terbaik, ASN favorit DLH, Penghargaan kepada ASN/PDPK/PDPK-T.

Lanjutnya lagi, selain itu, DLH Aceh Tamiang juga berikan penghargaan dan apresiasi terhadap awak media, kepada pegawai purna bakti, dan juga kepada petugas kebersihan dan petugas pertamanan favorit.

Petugas Pertamanan Terbaik : 
1. Ansyari; 2. Munawar; 3. Nilawati; 4. Mugiono; dan 5. Martunis. 

Petugas Kebersihan Terbaik :
1. Riza Fahlevi; 2. Muhammad Effendi; 3. Khairul Fadli; 4. Rey Altin; dan 5. Azman.

Mandor Terbaik :
1. Samsuri; 2. Sawaluddin; dan 3. Syarifuddin. 

Pegawai Berkinerja Terbaik :
1. Zuraidhah, S.Si; 2. Kurniawan; 3. Sumarlik Herianto; 4. Siti Aisyah, SE; dan 5. Mustafa.

"Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang bersangkutan dan memotivasi pegawai lainnya dalam bekerja, sehingga kinerja DLH Aceh Tamiang ke depannya dapat lebih baik lagi," ujar Sayed Mahdi.

Sayed juga mengatakan, pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan dan bingkisan kepada 9 orang pegawai yang telah purnabakti atau pensiun tahun 2019 dan tahun 2020.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini