-->

Iklan

Empat Kampung di Aceh Tamiang Terima Piagam Penghargaan Menteri Desa

16 Desember, 2020, 17.18 WIB Last Updated 2020-12-16T10:55:40Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang serahkan piagam penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia terhadap empat Datok Penghulu (Kepala Desa_red) di Kecamatan Karang Baru.


Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan kepada Empat Desa yang tercepat di seluruh Indonesia dalam penyaluran Dana Desa pada saat dilaksanakan rapat rutin Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersama DPMKPP-KB bertempat di Jambo Jame, Karang Baru, Rabu, (16/12/2020).

Keempat kampung yang menerima piagam penghargaan dari Menteri Desa meliputi Kampung Medang Ara, Bundar, Kebun Medang Ara serta Kampung Paya Kulbi, dan diterima langsung oleh Datok Penghulu masing-masing kampung.

Salah satu penerima penghargaan, Datok Penghulu Kampung Medang Ara, Khairul Abadi kepada awak media mengatakan, piagam penghargaan tersebut diterimanya atas penghargaan kinerja dalam penyaluran Dana Desa (DD) tahun 2020 tepat pada waktunya.

Khairul Abadi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Desa serta Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur dan menjadi motivasi bagi saya dan juga bagi semua pemerintah kampung yang ada di kabupaten Aceh Tamiang agar dalam menjalankan program pemerintah lebih tepat waktu dan dan tepat sasaran," demikian harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini