-->

Iklan

Hidup Sehat Ala Mahasiswa Aceh Barat di Tengah Pandemi

20 Desember, 2020, 17.59 WIB Last Updated 2020-12-20T10:59:58Z

LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh, Minggu (20/12/2020), melakukan gowes atau bersepeda keliling di Kota Meulaboh, Aceh Barat.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. Gowes ini dipimpin langsung oleh Farhani selaku Sekretaris Bidang (Sekbid) Olahraga IPELMABAR.


"Agenda bersepeda ini dilakukan untuk menjaga kebugaran anggota IPELMABAR. Kemudian juga untuk mengajak masyarakat Aceh Barat agar hidup sehat dan juga menjaga lingkungan," ujarnya.

Ketua Umum IPELMABAR, Hafrizal, juga sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Bidang Olahraga. Di sela-sela gowes, Ketua Umum IPELMABAR melihat sampah berserakan di berbagai tempat wisata di Aceh Barat seperti Pantai Ujung Karang dan langsung mengajak pengurus IPELMABAR untuk mengutip sampah.

Untuk diketahui, Pantai Ujung Karang atau yang biasa dikenal dengan sebutan "Ujong Kareung", adalah tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi di Aceh Barat, terutama bagi pemuda Meulaboh.[SA/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini