-->

Pemkab Aceh Tamiang Siap Bagikan 10 Ribu Masker Saat Awal Masuk Sekolah

16 Desember, 2020, 22.08 WIB Last Updated 2020-12-16T15:09:10Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Setelah beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 30 November 2020 Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI menyerahkan 1000 rapid test kepada Pemkab Aceh Tamiang. Hari ini, Rabu (16/12/20) Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI menunaikan janjinya memberikan bantuan berupa masker kain berjumlah 10 ribu buah.


Penyerahan tersebut bertempat di ruang Bupati Aceh Tamiang. Penyerahan secara simbolis bantuan masker tersebut dilakukan oleh Bupati H. Mursil, SH, M.Kn, kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs. Abdullah. 

Direncanakan pembagian masker ini akan dibagikan kepada para siswa tingkat SD, SMP dan SMA dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang pada Januari 2021 mendatang.

"Alhamdulillah masker untuk anak sekolah telah sampai di Kabupaten Aceh Tamiang, nantinya masker ini akan dibagikan saat anak-anak masuk sekolah pada tanggal 04 Januari 2021 mendatang. Tentunya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Dirjen P2P Kementerian Kesehatan atas bantuan masker yang telah diberikan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penularan Covid-19 dilingkungan sekolah nantinya," tutur Bupati Aceh Tamiang. [*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini