-->

Iklan

Tahun Ketiga Memimpin Pemerintahan, Duet 'Mursil - Insyafuddin' Fokus Menata Kota Kualasimpang

29 Desember, 2020, 22.17 WIB Last Updated 2020-12-30T00:48:56Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati H. Mursil, SH, M.Kn dan HT. Insyafuddin, SHT, genap tiga tahun memimpin Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.


Selama tiga tahun tersebut satu persatu janji kampanye yang tertuang dalam visi dan misi mereka sebagai kepala daerah, mulai direalisasikan, meski di tahun ini terhambat oleh pandemi Covid-19. 

Salah satu dari beberapa misi mereka adalah meningkatkan pembangunan infrastruktur prasarana layanan dasar serta pembangunan lingkungan berkelanjutan.

Menilik kinerja pemerintahan Mursil - Insyafuddin ditahun ketiga ini, terutama pada pembangunan infrastruktur. Tampak setiap sudut Kota Kualasimpang telah berubah dan menjadi sangat lapang, bersih dan terarah. 

Sejumlah pembenahan infrastrukturpun dilakukan, dimulai dari pelebaran ruas dan badan jalan, penataan dan pembangunan kios-kios kecil disepanjang jalan pasar pagi, pembangunan saluran drainase di beberapa titik serta yang paling ditunggu-tunggu masyarakat, yakni relokasi pasar jajanan kuliner malam dari Jalan Ahmad Yani menuju ke Jalan Panglima Polem yang telah diresmikan pada Sabtu malam (26/12/2020) kemarin. 

Selain pembangunan Infrastruktur, pemerintahan Mursil - Insyafuddin juga mengupayakan perubahan di bidang kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan, perdagangan dan jasa serta pariwisata ke arah yang lebih baik.

Apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan Mursil - Insyafuddin nyatanya tidak membuat mereka berpuas diri. Kedua pasangan kompak tersebut mengakui bahwa mereka merasa masih memiliki beberapa PR penting yang harus dikerjakan dan diselesaikan dalam dua tahun terakhir. 

Untuk menuntaskannya, tentunya kepala daerah butuh dukungan para OPD, stakeholder, alim ulama, tokoh masyarakat, serta rekan media dan juga seluruh elemen masyarakat agar terselenggara dengan baik.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini