-->

Iklan

70 Personil Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Amankan Malam Tahun Baru 2021

01 Januari, 2021, 04.09 WIB Last Updated 2021-01-01T03:43:39Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang menggelar apel pasukan, dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020) malam.


Apel pasukan Sat Pol PP dan WH tersebut berlangsung di pintu gerbang Kantor Bupati Aceh Tamiang, jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Karang Baru.

Saat berlangsungnya apel, Kasat Pol PP dan WH Aceh, Drh. Asma'i Usman melalui Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah,  Mustafa Kamal S.Pi memberikan arahannya kepada seluruh personilnya untuk tetap mengikuti perintah dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kepada awak media Mustafa Kamal mengatakan apel tersebut dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pengamanan berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Aceh Tamiang Nomor: 300/5719 Tentang Penertiban Malam Pergantian Tahun Baru 1 Januari 2021.

Kata Mustafa, malam ini, sebanyak 70 personel Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang di turunkan termasuk Sekretaris, Para Kabid dan Para Kasi di Jajaran Sat Pol PP dan WH serta melibatkan Personel TNI/Polri.

Lanjutnya lagi, seluruh personil akan  dikendalikan oleh masing- masing Komandan Tim (Dantim) dalam melaksanakan pengamanan.

"Malam ini pengamannya kita pusatkan di wilayah Kecamatan Kota Kualasimpang dan Kecamatan Karang Baru sebagai central padatnya keramaian di malam pergantian tahun baru," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini