-->

Iklan

Anya Geraldine Diamuk Fans Raffi Ahmad Usai Idolanya Dipolisikan

16 Januari, 2021, 14.34 WIB Last Updated 2021-01-16T07:34:23Z

MODEL Anya Geraldine menjadi bulan-bulanan fans Raffi Ahmad, karena dituding menjadi penyebab suami Nagita Slavina itu jadi sorotan dan terancam dibui.


Dimana, awal kasus ini viral setelah Anya membuat Insta Story di lokasi acara ulang tahun di rumah orang tua pembalap Sean Gelael, yang dihadiri beberapa artis termasuk Raffi yang baru saja menerima sutikan vaksin.


“Benar-benar @raffinagita1717 habis dikasih vaksin langsung nongkrong enggak ada protokol kesehatan,” tulis Anya pada foto yang dibagikannya, tampak wajah Raffi, Nagita, Gading juga Sean. Semua tanpa tanpa jarak dan masker tidak terpasang dengan baik.


Dari postingan itu, kemudian penyanyi Sherina mengingatkan Raffi agar meski divaksi harus menjalankan protokol kesehatan. Apalagi, dirinya dipilih pemerintah sebagai influencer agar bisa mengedukasi followersnya. Sherina tidak ingin misleading tentang vaksin, bahwa menerima vaksin bukan berarti bisa merasa bebas dari Covid-19.


Setelah heboh, Anya tampak telah menghapus postingannya. Namun, keburu dicapture banyak akun hingga Raffi disoal dan bahkan ada laporan polisi. Raffi sendiri telah minta maaf dan memastikan di lokasi sangat ketat dengan protokol kesehatan, mereka-mereka yang ada di lokasi sudah dicek swab. Soal masker sejatinya dipakainya, namun saat foto itu dirinya habis menyantap makanan.


Alhasil, fans Raffi pun menyerang Anya. Berbagai postingannya, dipenuhi komentar hujatan. Mereka menilai mantan kekasih Ovi Rangkuti itu penghianat sahabat sendiri dan menyebut dengan cap ‘impostor’.


Istilah impostor ini akrab di teling khusus bagi mereka penyuka game ‘Among Us’. Dalam game ini, impostor adalah pemain penipu yang bertugas mengacaukan permainan dan membunuh karakter lain secara diam-diam.


“Anya impostor,” tulis kocheng.cangtip.


“Gara-gara tweet Anya bikin orang celaka nih,” sebut @hyurins.


“Kalau mau buat story mikirrr goblok,” komen @hi_sya_pcy.


“Dari dulu enggak suka sama ini orang artis baru aja sok belagu mau jatuhin artis senior semoga kamu mendapatkan karmanya semoga dapat balasannya kamu dapat masalah Aamiin,” tulis @putricatin103.


“Cantik, tapi hatinya busuk,” komen @zeasadiya___.


“Ketololanmu menyusahkan banyak orang,” tulis richo_alkanda.


“Sicepu si caper,” komen @cindysimmm.


“Gegara demi konten story, seorang seleb merugikan teman sendiri,” tulis @mrizalprasetio.


Sebelumnya diberitakan, Raffi dilaporkan oleh Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB), Jumat (15/1/2021). Laporan kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.[pojoksatu]

Komentar

Tampilkan

Terkini