-->

Iklan

Bupati Erli Hasim Terima 10.000 Unit Tenaga Surya

05 Januari, 2021, 17.50 WIB Last Updated 2021-01-05T15:19:15Z

LINTAS ATJEH | SABANG - Bupati Simeulue H. Erli Hasim. SH., S.Ag., M.I.Kom mendapat bantuan 10.000 unit pembangkit listrik Tenaga Surya jenis Solar Cell sebagai alat Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Kota Sabang, Selasa (05/01/2020).

Penyerehaan bantuan Solar Cell untuk Simeulue itu sekaligus sebagai acara launching PJU - TS di Sabang dan turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue Ahmadlyah. SH., dan Walikota Sabang Nasaruddin. S.I.kom., serta Kepala Dinas terkait.


Selain Simeulue, bantuan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) juga di terima oleh 2 Kabupaten/Kota lainnya diantaranya, Kabupaten Aceh Besar dan Kota Madya Sabang.


"Sejumlah kurang lebih 20.000 unit lampu tenaga Surya tersebut nantinya akan diserahkan kepada dua Kabupaten kota yaitu kota Sabang dan Kabupaten Simeulue. Sementara untuk Kabupaten Aceh besar sudah terlebih dahulu diserahkan," kata Walikota Sabang Nasaruddin.


Selain dari pihak Pemerintah Daerah, penyerahan PJU-TS tersebut juga dihadiri oleh jajaran perusahan PT. Inza Risky Jaya dan Magna Tech. Co Mr Sunhoo Park, Mr. Jonghun Kim, Rizayati Imran A. Hamid, Teuku Edy Faisal, Miae Hammiatin Khasanah, yang merupakan investor dan rekanan selaku distributor PJU-TS untuk Indonesia.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini