-->

Iklan

Busyet! TK 'Nurul Aulia' Kampung Upah - Aceh Tamiang Kembali Dibobol Maling

05 Januari, 2021, 14.13 WIB Last Updated 2021-01-05T08:29:29Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Taman Kanak-kanak (TK) Nurul Aulia yang berlokasi di Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, kembali dibobol maling, Senin  (04/01/2021) kemarin.


Kepala TK Nurul Aulia, Rosmaliani,  Selasa (05/01/2021) mengatakan, kemarin saat dirinya hendak membuka sekolah, terlihat barang-barang di ruangan sudah berantakan.

Berdasarkan keterangan Rosmaliani, sebelumnya, pada Jum’at (01/01/2021) lalu kondisi sekolah masih dalam keadaan baik dan aman, namun ketika dirinya hendak membuka sekolah kemarin kondisinya sudah berubah dan barang-barang di ruangan sekolah sudah berantakan.

"Semua barang-barang di ruangan berantakan, buku-buku, ATK, permainan anak-anak dan jerjak besi-pun turut dicuri juga. Kejadian ini sudah berulangkali terjadi dan bukan yang pertama," sebutnya.

Lanjut Rosmaliani, diduga aksi pencurian ini perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan pencurian. Tambahnya lagi, Ia merasa sedih karena banyak peralatan pembelajaran untuk anak-anak yang rusak.

"Terkait persoalan ini, saya belum melaporkannya ke pihak berwajib. Diperkirakan kerugiannya mencapai sembilan juta rupiah," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini