-->


Dunia Maya Geger!!!! Viral Aplikasi FaceApp Tiktok Mengubah Wajah Cowok jadi Cewek

19 Januari, 2021, 09.45 WIB Last Updated 2021-01-19T02:45:33Z

DUNIA MAYA sekarang lagi viral dengan sebuah aplikasi FaceApp Tiktok, dengan menggunakan filter yang bisa mengubang wajah cowok menjadi cewek atau sebaliknya. Bagaimana cara menggunakannya, simak yuk!


Untuk mendapatkan filter yang satu ini, kamu tidak bisa menggunakan aplikasi Tiktok secara langsung. Namun kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis.


Nama aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi FaceApp. Aplikasi ini dapat mengubah wajah cowok jadi cewek dengan sangat instan dan praktis tanpa perlu mengeditnya sedemikian rupa.


Oh iya, kamu juga dapat mengunduh aplikasi Face App ini di ponsel berbasis Android maupun iOS melalui Google Play Store maupun App Store secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.


Cara Menggunakan


Untuk kamu yang tak ingin ketinggalan filter viral Tiktok ini dan ingin mencoba membuatnya, kamu bisa mengikuti panduan cara menggunakan filter jadi cewek di Tiktok berikut ini:


Download dan install aplikasi Face App di ponsel kalian


Kemudian buka aplikasi Face App yang sudah terpasang


Izinkan akses ke galeri ponsel kalian


Setelah itu, unggah salah satu foto wajah cewek yang ingin diedit


Pada bagian filter, pilih Gender


Lalu pilih filter Wanita atau Wanita 2


Klik Terapkan, lalu Simpan.


Jika kamu telah berhasil mengubah wajah cowok jadi cewek kamu menggunakan cara di atas, selanjutnya kamu hanya perlu membagikan foto tersebut ke berbagai media sosial kamu, termasuk Tiktok.[koranbanjar.net]

Komentar

Tampilkan

Terkini