-->

Iklan

Jelang Pergantian Tahun, Ini yang Dilakukan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB

01 Januari, 2021, 10.30 WIB Last Updated 2021-01-01T03:48:31Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Guna menjaga stabilitas  keamanan wilayah menjelang peringatan tahun baru 2021, Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Wasono Handayani mengerahkan prajuritnya untuk berpatroli bersama Forkopimda di tiga wilayah yaitu Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur, Kamis (31/12/2020).


Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Wasono Handayani melalui Pasi Ops Kapten Inf Agung Satrio P mengatakan bahwa pengerahan prajurit tersebut guna mendukung kegiatan patroli bersama Forkopimda dalam pengamanan menjelang pergantian tahun.


"Selain menjaga keamanan masyarakat menjelang pergantian tahun, kami juga himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran firus covid-19," tegas Perwira yang mengakomodir pergerakan pasukan dalam jajaran Yonif Raider Khusus 111/KB saat ditemui LintasAtjeh.com di Karang Baru, Aceh Tamiang.


Agung menghimbau masyarakat supaya tidak menyalakan kembang api dan kepada generasi muda agar tidak melakukan balapan liar dalam merayakan pergantian tahun.


"Menjelang pergantian tahun ini kita berharap kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan tim patroli gabungan guna terciptanya situasi aman dan nyaman dilingkungan ataupun wilayah kita," ungkapnya.

"Selamat tahun baru 2021, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan jangan lupa berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tandas Pasi Ops Batalyon Infantri Raider Khusus 111/KB Kapten Inf Agung Satrio P.[Sm/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini