-->


Kasdam IM Berikan Arahan Kepada Prajurit dan Anggota Persit Kodim Aceh Selatan

25 Januari, 2021, 14.56 WIB Last Updated 2021-01-25T07:56:36Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan dan Koramil jajajaran wilayah Barat, Senin (25/01/2021).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0107/Aceh Selatan dan jajarannya, Kasdam IM turut di Dampingi Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P, MS. DA, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012/Teuku Umar.


Kedatangan Kasdam IM di Makodim Aceh Selatan, disambut Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom dan jajar kehormatan.


Di hadapan Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan, Kasdam IM menyebutkan, bahwa kegiatan kunjungan kerja ke jajaran tersebut bertujuan untuk melihat dan bertatap muka langsung dengan Prajurit yang ada di satuan bawah.


Dia berpesan, kepada Prajurit agar senantiasa  disiplin dan selalu mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


"Disamping itu juga, saya berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar kodom 0107/Aceh Selatan agar selalu menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Kesehatan itu sangat penting kita jaga dan kita pelihara setiap saatnya, agar dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan dan di staf dapat berjalan dengan optimal," tutur Kasdam IM.


Dia menghimbau Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan untuk rutin melaksanakan kegiatan olah raga, agar stamina tubuh tetap prima dan sehat, sehingga dengan hal tersebut dapat menangkal segala jenis penyakit.


"Saya tekankan juga kepada prajurit dan keluarga besar Kodim Aceh Selatan untuk terus disiplin menjalankan kebiasaan baru yakni anjuran melakukan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak). Kita berharap, kedisplinan kita menjalankan Protokol Kesehatan kiranya dapat menjadi contoh yang baik terhadap masyarakat di sekitar kita," imbuh Kasdam IM.


Selanjutnya, setelah melakukan kunjangan kerja ke Makodim, Kasdam IM dan Kapok Sahli mengunjungi Koramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan wilayah Barat di mulai dari Koramil 05/Samadua hingga Koramil 10/Labuhan Haji Barat.


Dalam kunjungannya ke Koramil jajaran ini, Kasdam IM dan Kapok Sahli juga menyempatkan memberikan pengarahan kepada personil Babinsa dan juga memberikan Sarana Penggalangan (Sargal).[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini