-->

Iklan

Partai Demokrat Aceh Tamiang Siap Usung Kader Terbaik di Pilkada 2022

13 Januari, 2021, 17.04 WIB Last Updated 2021-01-13T10:04:40Z

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2022 mendatang, DPC Partai Demokrat kabupaten setempat siap mengusung para kader terbaiknya untuk ikut meramaikan hajatan politik lima tahunan tersebut.

"Beberapa kader yang selama ini diunggulkan untuk maju diantaranya, Hamdan Sati, Muhammad Nur dan saya sendiri," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (13/01/2021).
Dan menurut Nora, secara politis posisi Partai Demokrat sangat diuntungkan, mengingat ada tiga kursi yang terwakili di DPRK Aceh Tamiang.

Nora juga menjelaskan, Partai Demokrat sudah memiliki audiens tersendiri, dan secara politis para kader sudah siap secara untuk menjadi calon kontestan di ajang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tamiang 2022.
"Partai Demokrat berupaya secara sistemik untuk memajukan Aceh Tamiang di segala lini agar bisa bersanding dan bersaing dengan kabupaten lainnya di Aceh dan juga Indonesia," demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE.

Diketahui bahwa pernyataan Nora tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah  beberapa waktu lalu dirinya memproklamirkan untuk ikut perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2022 mendatang.
Nora yang juga Anggota DPRA asal Dapil VII (Langsa-Tamiang) selama ini terlihat sangat gencar menyuarakan buruknya akses jalan di pedalaman Kabupaten Aceh Tamiang.

Srikandi Cantik Bumi Muda Sedia tersebut memiliki keinginan untuk berupaya secara sistemik dalam upaya memajukan Aceh Tamiang di segala lini agar bisa bersanding dan bersaing dengan kabupaten lainnya di Aceh dan juga Indonesia.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini