-->

Iklan

Pemuda Tani HKTI Aceh Bersama Stafsus Presiden Jokowi Kunjungan ke Aceh

19 Januari, 2021, 20.09 WIB Last Updated 2021-01-19T13:09:38Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh di undang oleh Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Almuniza Kamal, S.STP, M.Si, dalam rangka menerima kunjungan Staf Khusus Presiden Jokowi Bidang Inovasi dan Millenial Billy Mabrasar, di Kantor BPPA, Cikini, Jakarta, Selasa (19/01/2021). Hal itu berkaitan dengan kunjungannya Billy pada Februari 2021 mendatang.


Dalam kunjungan itu, Stafsus  Presiden itu didampingi tiga asisten, Jouhannes Faidiban, Isnaini Uswanas dan Rinto Andika. Turut hadir Nurul Fazri sebagai Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh dengan didampingi stafnya, Alma Alfianita dan Saddam Husein dari Aceh.


Almuniza mengatakan, pada dasarnya  pertemuan membahas rencana kunjungannya ke Aceh, yakni di Banda Aceh dan Meulaboh. Rencana akan dilaksanakan 15-20 Februari 2021 nanti.


"Stafsus Billy Mambrasar ke Aceh akan mendorong beberapa isu dan program pendidikan antara lain isu pendidikan, kewirausahaan dan program petani millenial," kata Almuniza.


Fazri mengatakan, dengan ditunjuknya Pemuda Tani HKTI Aceh oleh Kepala BPPA di Jakarta, kita siap mengawal dan bekerjasama dengan program yang dibawa ke Aceh. 


"Terutama di sektor pertanian yang menjadi perhatian khusus Bapak Presiden Jokowi dalam pengembangan Petani Millenial," jelasnya.


"Semoga program 2.5 juta Petani Millenial dan 100 ribu Petani Millenial di Aceh bisa terlaksana. Pemerintah dan HKTI akan terus mendorong anak-anak muda Aceh untuk bertani dengan cara modern," pungkas Ketua Pemuda Tani HKTI Aceh.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini