-->




Prajurit Yonif 8 Marinir Brigif 4 MAR/BS Minum Herbal Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

04 Januari, 2021, 20.31 WIB Last Updated 2021-01-04T13:31:16Z

LINTAS ATJEH | LANGKAT - Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan minum herbal bersama-sama dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh usai melaksanakan apel pagi di lapangan sepak bola Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Senin (04/01/2021).


Setelah selesai melaksanakan apel pagi, Danyonif 8 Marinir mengatakan kepada seluruh prajurit minuman herbal adalah obat alami yang dapat kita konsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah corona.


"Herbal yang merupakan ramuan tradisional telah ratusan tahun terbukti membuat rakyat Indonesia sehat tanpa obat-obat kimia," ujar Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla.

Ia melanjutkan virus corona bisa kita lawan kalau badan kita sehat rajin berolahraga. Kita punya imunitas yang bisa menangkal virus, sehingga virus akan kalah dengan kekebalan tubuh kita.


"Itulah mengapa herbal bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan virus corona. Batalyon Infanteri 8 Marinir ingin menggalakkan kebiasaan mengkonsumsi herbal sebagai salah satu cara mencegah dan melawan virus coron," tegasnya.[Rizki/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini