-->

Iklan

Ketua DPRK Aceh Tamiang Dukung Penuh Pelaksanaan Belajar Tatap Muka

04 Januari, 2021, 19.16 WIB Last Updated 2021-01-04T13:32:34Z

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Suprianto, ST, mendukung penuh pembelajaran tatap muka yang mulai dilaksanakan hari ini, Senin (04/01/2020).

Menurut Ketua Suprianto, sekolah dan anak-anak merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Oleh karenanya, lanjut Ketua Suprianto, secara lembaga dirinya mendukung penuh proses belajar mengajar yang mulai dilaksanakan hari ini dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang telah ditentukan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain itu, tambah Ketua Suprianto lagi, proses pembelajaran tatap muka juga harus dilaksanakan berdasarkan Instruksi Bupati Aceh Tamiang Nomor: 6180 Tahun 2020 Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19.

Kemudian Ia mengungkapkan, alasannya mendukung penuh pelaksanaan pembelajaran tatap muka karena selama ini banyak anak-anak yang menjadi korban ketika pembelajaran jarak jauh diterapkan.

"Kita berharap semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktifitas secara normal kembali seperti biasanya," demikian disampaikan oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini