-->

Iklan

Said Mahdar Akan Memimpin Lapas IIA Lambaro, Heri Jabat Kalapas Kelas IIB Langsa

14 Januari, 2021, 16.14 WIB Last Updated 2021-01-14T11:26:40Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menggelar prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Lepas Sambut Kalapas IIB Langsa, Kamis (14/01/2021).

Kakanwilkumham Aceh Heni Yuwono melalui Kadivpas Nirhono Djatmokoadi, Amd, IP, SH, MH, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs. Said Mahdar, SH, yang sudah berbuat banyak dengan menoreh berbagai macam prestasi selama memimpin Lapas Kelas IIB Langsa. 

Selanjutnya, Kadivpas Aceh menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kalapas Kelas IIB Langsa yang baru, Heri Amd, IP, SH, MH, seraya berpesan agar Heri terus melanjutkan segala pekerjaan, baik yang akan, sedang, dan sudah berjalan untuk dapat di tingkatkan menjadi lebih baik lagi.

"Kita harapkan semoga Kalapas Kelas IIB Langsa dapat menjalankan seluruh program yang telah dicanangkan oleh Dirjen Pas dengan secara keseluruhan," tukasnya.

Selanjutnya, Wakil Walikota Langsa DR. H. Marzuki Hamid MM, menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Drs. Said Mahdar, SH, yakni di Lapas IIA Lambaro, dengan harapan senantiasa sukses dan kembali berhasil menjalankan tugas-tugas yang baru nantinya.
Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Marzuki Hamid, tidak lupa menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Langsa kepada Heri Amd, IP, SH, MH, yang sebelumnya bertugas di Lapas Sukamiskin, Bandung, Provinsi Jawa Barat.

"Dengan semangat baru dan energi baru dalam melanjutkan semua tugas yang telah di jalankan oleh Kalapas lama, tentunya lebih ditingkatkan lagi," demikian kata Wakil Walikota Langsa.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Langsa yang baru, Heri, Amd, IP, SH, MH, dalam sambutannya, pertama-tama, menyampaikan permohonan izin agar dirinya dapat diterima di Kota Langsa. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya bertugas di Lapas Sukamiskin Bandung, sebagai kepala seksi. 

"Kali ini saya ditugaskan ke Aceh sebagai Kalapas Kelas IIB Langsa, sekali lagi saya berharap untuk sudikiranya menerima saya sebagai keluarga dari masyarakat Kota Langsa," ungkapnya.

Hadir dalam acara Sertijab Kalapas Kelas IIB Langsa, diantaranya Wakil Walikota Langsa DR. H. Marzuki Hamid MM, Kedivpas Aceh Nirhono Djatmokoadi AMD, IP, SH, MH, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M. Tr (Han), Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, S.I.K, MH, Kejari Langsa Ikhwan Nul Hakim SH, Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, Dansubpom 1/2 IM Lettu. Muhadar, Kalapas Narkotika IIB Kota Langsa, Kalapas IIB Lhoksukon Yusnaidi SH, M.Si, Kalapas IIB Kuala Simpang , Atmajaya SH M.Hum, Kalapas IIA Lhokseumawe Drs. Nawawi SH, Kakanim Kelas II TPI Lhokseumawe Fauzi SH, Kakanim Kelas II TPI Langsa Darory beserta para tamu undangan lainnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini