-->

Iklan

Tindaklanjuti Laporan Camat Kluet Selatan, Tgk. Amran Kunjungi Nek Samsimah

12 Januari, 2021, 00.20 WIB Last Updated 2021-01-11T17:20:51Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran tak mau bertopang dagu apalagi berpangku tangan melihat kondisi warganya yang ditimpa musibah banjir beberapa waktu lalu.

Tgk. Amran langsung berinisiatif untuk mengunjungi rumah salah seorang warga Keude Rundeng, Kluet Selatan, bernama Samsimah yang berusia 70 tahun.

Tgk. Amran mengunjungi Nek Samsinah, usai menghadiri acara Haul Abi Shalihin di Dayah Mafatihul Ulum, Kandang Barat Daya, Senin (11/01/2021).
Dilansir dari Prokopim Asel, hal ini merupakan respon langsung Tgk. Amran atas laporan Camat Kluet Selatan, bahwa terdapat salah seorang warganya yang tinggal di dalam rumah dengan genangan air selama lima bulan terakhir. 


Setelah meninjau langsung ke lokasi, sebagai langkah awal, Tgk. Amran memerintahkan Kepala Dinas Sosial yang ikut serta dalam kunjungan tersebut agar segera memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada Nek Samsimah. 


Selanjutnya, diperintahkan kepada Camat Kluet Selatan bersama warga masyarakat agar segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membantu Nek Samsimah, dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah melalui SKPK terkait.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini