-->

Iklan

54 Mahasiswa Fakultas Teknik USM Banda Aceh Raih Gelar Sarjana

28 Februari, 2021, 08.57 WIB Last Updated 2021-02-28T01:57:28Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Fakultas Teknik (FT) Universitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh melaksakan yudisium sebanyak 54 lulusan dari empat program studi di fakultas tersebut.

Yudisium berlangsung di Aula Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah, Sabtu (27/02/2021).

Dekan Fakultas Teknik Dr. Irhamni, ST, MT, mengatakan, keseluruhan mahasiswa yang di yudisium itu berasal dari Program Studi Teknik Komputer 43 orang, Teknik Industri 4 orang, Teknik Lingkungan 4 orang dan Teknik Kimia 3 orang.

“Prosesi Yudisium saat ini dilakukan secara sederhana sesuai dengan protokol Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.
Dr. Irhamni menyampaikan, para lulusan kampus itu sedang memasuki fase baru dengan tantangan yang lebih berat. Karenanya, ia mengingatkan, setiap lulusan Fakultas Teknik Serambi Mekkah harus memiliki dua modal, yaitu jujur dan bersikap benar.

“Kami berharap, ijazah kesarjanaan tertulis dalam raga saudara, menjadi soft skill untuk membentuk baja dan insan yang memiliki integritas mulia di tengah pergolakan dunia Era Revolusi 4.0,” demikian penekanannya.

Selain itu, Dr. Irhamni menghimbau kepada para lulusan agar senantiasa istiqamah dalam menegakkan nilai-nilai kebenaran, kejujuran dan keadilan yang Islami.

"Jaga nama baik almamater dan tingkatkan kepedulian terhadap kemajuan perguruan tinggi,” tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini