-->

Iklan

Pengurus ESA STKIP Muhammadiyah Abdya Resmi Dilantik

28 Februari, 2021, 13.12 WIB Last Updated 2021-02-28T06:27:28Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pengurus English Student Association (ESA) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Priode 2021 resmi dilantik.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja (RAKER) tersebut berlangsung di Aula Kampus setempat, Sabtu (27/02/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Fastabiqul khairati dalam sambutannya mengatakan acara pelantikan dan RAKER ESA ini dengan mengusung tema "Faith in English Students Association future".

"Semoga dengan terlaksananya acara ini, ESA bisa melahirkan pogram yang bersifat membangun loyalitas mahasiswa STKIP Muhammadiayh Abdya, dan lembaga ESA bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu Ketua ESA STKIP Muhammadiyah Abdya Misra dalam sambutannya berterimakasih atas kepercayaan  dan amanah yang telah diembankan kepadanya untuk menahkodai ESA STKIP Muhammadiyah Abdya selama satu periode kedepan.

"Seluruh pengurus ESA yang baru dilantik untuk sama-sama kita memajukan lembaga ESA menjadi lebih baik lagi demi membangkitkan semangat juang mahasiswa," ujar Misra.

Misra juga berharap kepada pengurus ESA supaya nantinya menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang sesuai dengam khitah organisasi yang merajuk pada AD/ART lembaga.

"Kami juga berharap kepada pihak kampus agar bisa bekerjasama dan membimbing kami. Sehingga pada masa periode kepemimpinan kami ini bisa berjalan dengan efektif dan efisien," harap Misra.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua STKIP Muhammadiyah Abdya Afdal jihad juga berharap, kepada pengurus ESA yang baru dilantik supaya bisa berkolaborasi dengan sesama pengusus dan lembaga lainnya baik Internal dan eksternal kampus.

"Kita berharap pengurus ESA nanti mampu menjalin komunikasi dengan baik sesama mahasiswa, untuk ikut berpartisipasi dalam menjalankan pogram yang akan dijalankan nantinya," pesan Afdal Jihad.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua STKIP Irwansyah, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggiris Sukri Adami beserta Sekretaris Prodi Zuhri Efendi, dan tamu undangan lainnya.[Wahyu]
Komentar

Tampilkan

Terkini