-->

Iklan

Bupati Abdya Serahkan Donasi ASN untuk Sulbar dan Kalsel

25 Februari, 2021, 20.39 WIB Last Updated 2021-02-25T13:39:34Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH didampingi Sekretaris Daerah drs. Thamrin menyerahkan bantuan hasil donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Abdya.

Bantuan donasi sebanyak Rp. 54.877.000,- diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) kabupaten setempat untuk diteruskan kepada wilayah yang tertimpa musibah. Penyerahan donasi tersebut berlansung di Pendopo Bupati Abdya, Kamis (25/02/2021).


Donasi dari ASN langsung di kirim melalui rekening Aksi Tanggap Darurat untuk masyarakat provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang tertimpa musibah gempa dan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu yang lalu. 


Akmal Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemkab Abdya yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah di Provinsi Sulbar dan Kalsel.


“Hari ini kami sudah menyerahkan donasi untuk korban bencana gempa bumi di Sulbar dan bencana banjir di Kalsel. Semoga sumbangan dari Pemkab Abdya ini bisa bermanfaat bagi saudara kita disana," ungkap Akmal.


"Kami ucapkan terima kasih juga kepada relawan ACT dan MRI Abdya atas kerjasamanya, kami sangat mendukung penuh aksi kemanusiaan yang kalian lakukan,” ucapnya.


Seperti diketahui, belum lama ini gempa bumi dengan kekuatan: 6.2 SR, 6 km timur laut mengguncang Provinsi Sulbar, dan tidak lama setelah berselang gempa musibah banjir besar kembali melanda di Provinsi Kalsel.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini