-->

Iklan

Dukung Zona Integritas Lapas Kelas IIB Kualasimpang, Wabup Atam Harap Sinergitas Meningkat

19 Februari, 2021, 01.48 WIB Last Updated 2021-02-18T18:49:08Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang HT. Insyafuddin, ST, menghadiri 'Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM' di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang, Kamis (18/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Insyafuddin menyampaikan dukungannya terhadap program penataan sistem organisasi Kementerian Hukum dan HAM dalam mewujudkan Good Governance dan Clean Government menuju Aparatur Kementerian Hukum dan HAM yang bersih dan bebas dari KKN.

"Dengan adanya program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Kemenkumham dianggap sangat baik, efektif dan efisien dalam melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional. Ini jelas meningkatkan pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja terutama pada Lapas Kelas IIB Kualasimpang ini," Ucap Wabup Insyafuddin.

Dijelaskan lagi olehnya bahwa janji kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara pasti. Dengan modal integritas yang kuat, yang selalu dikokohkan setiap tahunnya, melalui pencanangan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas, dan adanya sinergitas dengan pemangku kepentingan serta Kebijakan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang ini.

"Kami yakin bahwa ASN yang berada di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Aceh khususnya pada Lapas Kelas IIB Kualasimpang, kinerjanya akan menjadi lebih baik lagi dan mendapat predikat WBK/WBBM," tambahnya.

Dalam rangkaian acara, selain penandatanganan komitmen bersama janji kinerja tahun 2021 oleh pihak Lapas Kelas IIB Kualasimpang, dilaksanakan juga penandatanganan Komitmen Bersama/ Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM antara Forkopimda Aceh Tamiang dan Kalapas Kelas IIB Kualasimpang, serta penandatanganan PAKTA Integritas dan MoU bersama Forkopimda, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan ucapan terima kasih dari Kalapas kepada unsur Forkopimda Aceh Tamiang.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini