-->








Fadhila Nova Benarkan Kabar, Ayus dan Nissa Sabyan Akui Perselingkuhan

19 Februari, 2021, 04.10 WIB Last Updated 2021-02-18T21:10:57Z
Adik kandung Ayus, Fadhila Nova membenarkan kabar soal hubungan terlarang antara sang kakak dengan Nissa Sabyan. Nova pun mengaku jika keluarga sudah mengetahui perselingkuhan ini.


LINTAS ATJEH | JAKARTA - Isu orang ketiga yang menimpa Nissa Sabyan tentu saja menggegerkan publik. Dua tahun lamanya, Nissa disebut menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan. Pasalnya Ayus sendiri diketahui sudah beristri dan memiliki dua orang anak.

Terkait kabar ini, adik Ayus Sabyan pun membenarkan hubungan terlarang antara sang kakak dan penyanyi berusia 21 tahun itu. Fadhila Nova terang-terangan membongkar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang menyebabkan kakak iparnya, Ririe Fairus menggugat cerai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar," ujar Fadhila Nova dalam tayangan "Rumpi No Secret", dilansir dari Grid.id, Kamis (18/2).

"Iya betul (Nissa Sabyan) orang ketiga menyebabkan perceraian," sambungnya. "Benar berita yang beredar abang saya dengan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga, orang ketiganya Nissa Sabyan."

Skandal perselingkuhan tersebut bahkan sudah sampai ke pihak keluarga. "Berita yang beredar saat ini kami (keluarga) sudah mendengar, kami sudah melihat langsung," ujar Nova tak membantah.

Menurut Nova, Ayus dan Nissa Sabyan sama-sama suka sehingga terjadi perselingkuhan tersebut. Atas nama cinta, mereka mengakui hubungan terlarangnya itu. "Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," lanjutnya.

Baik keluarga Ayus maupun Ririe mengaku kecewa dengan kabar perselingkuhan ini. Nova sendiri tak menyangka jika sang kakak rela meninggalkan istri sah-nya yang selama ini menemani mulai dari nol.

Ririe bahkan disebut sampai berjualan kacamata secara online untuk membantu perekonomian keluarga yang saat itu belum stabil. Nova pun sampai berlinang air mata saat menceritakan perjuangan kakak iparnya yang harus memendam sakit hati karena dikhianati sang suami.

Saat ditanya soal kabar pernikahan sang kakak dengan Nissa Sabyan, Nova mengaku tidak tahu-menahu. Ia hanya menegaskan jika sang kakak dengan Nissa Sabyan memang memiliki hubungan spesial. "(pernikahan) tidak tahu saya tapi ada hubungan spesial betul sekali," tutup Nova.[Wowkeren]
Komentar

Tampilkan

Terkini