-->

Iklan

Hadiri Musrenbang di Banda Mulia, Plt Sekda Minta Mendata Kembali Jalan Rusak

15 Februari, 2021, 19.33 WIB Last Updated 2021-02-15T23:33:37Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Senin (15/02/2021).


Acara Musrenbang yang berlangsung di Aula Kecamatan Banda Mulia tersebut dibuka oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Abdullah mewakili Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam sambutannya Plt. Sekda Drs. Abdullah menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya terhambatnya pembangunan infrastruktur yang disebabkan adanya refocusing APBK Tahun 2021. Dikatakan olehnya refocusing anggaran dialihkan dan difokuskan untuk kepentingan penanganan Covid-19 termasuk Anggaran Dana Desa (ADD).

Plt Sekda Abdullah juga meminta kepada Camat Banda Mulia untuk berkoordinasi dan melaporkan kepada Bupati Aceh Tamiang untuk mendata kondisi jalan rusak.

"Kita akan mengalokasikan lagi perawatan jalan di tahun 2021. Nanti akan ada petugas yang menginformasikan dan mendata jalan-jalan yang rusak dan berlubang. Insya Allah tahun 2022 ini bupati akan melanjutkan perbaikan dan memberikan perhatian terhadap infrastruktur pembangunan," Abdullah.

Sebelumnya, acara diawali dengan laporan Camat Banda Mulia Muhammad Farij, S.STP, MSP. Dalam laporannya, Muhammad Farij 
meminta kepada kepala daerah untuk melanjutkan pengembangan pariwisata di wilayah pesisir Tamiang. 

Camat Banda Mulia tak lupa menyampaikan bahw pembangunan jalan-jalan poros di kecamatan agar menjadi perhatian bagi pemerintah dan untukbpenanganan stunting telah diakomodir pada Anggaran Dana Desa (ADD).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini