-->

Iklan

Ketua DPP BPW Sumbagut, Lantik Pengurus DPTD PKS Aceh Tenggara

06 Februari, 2021, 21.29 WIB Last Updated 2021-02-07T02:18:15Z

LINTAS ATJEH | ACEH TENGGARA - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS), resmi melantik Susunan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Aceh Tenggara.

Pelantikan secara virtual ini berlangsung di Kantor DPD PKS Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (06/02/2021).


“Alhamdulillah, struktur kepengurusan DPD PKS Aceh Tenggara lengkap dan sudah dilantik oleh DPP PKS Wilayah Sumbagut. Insya Allah seluruh pengurus dan kader PKS siap bekerja dan memenangkan PKS di Aceh Tenggara," kata Ketua DPD PKS Aceh Tenggara, John Amstrong, S.Pd, kepada LintasAtjeh.com.


Sekretaris DPD PKS Agara Taufik Hidayat, ST,  menambahkan, menjelang perhelatan pilkada 2022, PKS juga memiliki kader-kader terbaiknya.


"Seperti M Nasir Jamil, dan Rafli Kande yang dinilai sangat berpotensi untuk meramaikan kontestasi Pilkada Gubernur Aceh tahun 2022 mendatang," ucapnya.


Hal senada, Ketua Bappilu Gendon Selian , S.Pd, memohon dukungan dan restu rakyat Aceh khususnya Aceh Tenggara agar bisa berbuat lebih banyak untuk memberikan pelayanan yang baik  sesuai dengan apa yang diinginkan oleh rakyat.


"Kami siap berkolaborasi dengan seluruh eleman masyarakat Aceh Tenggara,” ujarnya.


Sementara, John AP, menambahkan, hadirnya PKS tetap bersama rakyat untuk membangun Aceh khususnya Aceh Tenggara dan Indonesia umumnya.


Langkah PKS Agara ke depan, sambunghya, melakukan konsolidasi, pengkaderan, dan terlibat aktif dalam setiap aktivitas di tengah masyarakat.


“PKS sebagai partai politik, harus mampu memberikan solusi-solusi terbaik dan terlibat aktif bersama masyarakat agar bisa keluar dari keadaan sulit saat ini khususnya dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini