-->

Iklan

Komisi A DPRK Aceh Tenggara Tanggapi Soal Jembatan Terputus

25 Februari, 2021, 12.40 WIB Last Updated 2021-02-25T05:45:28Z
LINTAS ATJEH | ACEH TENGGARA - Selama ini masyarakat Aceh Tenggara khususnya di daerah Kecamatan Lawe Alas, Tanoh Alas dan Babul Rahmah diresahkan dengan obvit jembatan Mbarung yang menghubungkan kecamatan tersebut ambruk.  Dengan kondisi terkini bahwa jembatan tersebut tidak dapat dilewati oleh kendaraan roda empat. Mengingat jembatan Pantai Dona masih dalam perbaikan.

Saat media meminta tanggapan dari anggota DPRK, Supian Sekedang dari DPRK Komisi A menanggapi dengan lambannya penanganan terkait jembatan tersebut. 

Selaku DPRK Aceh Tenggara, dirinya meminta agar stakeholder untuk secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. Mengingat jembatan tersebut adalah akses jalan satu-satunya menghubungkan antar kecamatan tersebut.
"Saya selaku DPR dapil 2 dari Komisi A berharap kepada pemerintah terkait untuk secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. Sangat disayangkan menurut saya jembatan tersebut seolah-olah kurangnya perhatian," ujarnya, Kamis (25/02/2021).

Dikatakannya, sudah beberapa kali disampaikan oleh pihak LSM, dan wartawan kepada pemerintah terkait. Namun sampai sekarang belum diperbaiki, pasalnya sudah hampir 2 bulan dan sudah terbengkalai. 

"Padahal jembatan tersebut satu-satunya akses jalan antar lintas kecamatan hingga kendaraan roda empat tidak dapat dilewati. Akibat peristiwa tersebut, masyarakat yang melintas harus berhati-hati," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini