-->

Iklan

Musda ke-V DPD PAN Aceh Tamiang, Desi Amelia Terpilih Sebagai Ketua Periode 2021-2026

22 Februari, 2021, 20.06 WIB Last Updated 2021-02-22T15:47:20Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Umun Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menetapkan Desi Amelia sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang periode 2021-2026, menggantikan Juanda, SIP.


Penetapan itu disampaikan dalam musyawarah daerah (musda) bersama secara virtual, Senin (22/02/2021).

Musda kali ini diikuti kabupaten/kota dari empat provinsi, yaitu Kepulauan Riau, Provinsi Aceh, Bangka Belitung, dan Kalimantan Utara.
"Sesuai keputusan musda, kami diamanahkan segera mengusulkan nama kepengurusan dalam waktu 2 minggu ke depan," ujar Ketua terpilih DPD PAN Aceh Tamiang Desi Amelia.

Sebelumnya, terang Desi, terdapat 4 (empat) calon ketua yang mendaftar dan setelah dilaksanakan musda, dirinya yang terpilih, dan ditetapkan sebagai ketua oleh pimpinan musda yang langsung dipimpin Ketum DPP PAN.

Lanjut Desi lagi, setelah ditetapkan, pihaknya akan segera membentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan yang baru.
"Saya memohon do’a restu dan dukungan, khususnya kepada para kader PAN dan umumnya masyarakat di Aceh Tamiang untuk periode berjalan masa kepemimpinan 5 tahun ke depan," ungkap Anggota DPRK Aceh Tamiang 2 periode ini.

"Semoga amanah ini bisa diemban sebaik-baiknya dan menjadikan PAN sebagai partai yang peduli, memihak dan mengutamakan kepentingan masyarakat," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini