-->

Iklan

‘Nissa Sabyan’ Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan 'Tapi Beda'

20 Februari, 2021, 08.07 WIB Last Updated 2021-02-20T01:07:46Z
Beredar video wanita mirip Nissa Sabyan beri klarifikasi. /Kolase Instagram.com/@ririe_fairus, @nissa_syaban

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Dunia hiburan masih dipenuhi seputar pemberitaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan keyboardist Ayus Sabyan.

Kabar tersebut bermula dari unggahan akun Instagram gosip @mak_nyiyir yang menyebut Nissa Sabyan sebagai pelakor dan mengaku mendapat Direct Message (DM) dari sepupu istri Ayus.

“HOT NEWS. Kabar panas datang dari Ukhty nisa sabyan lapak nya rame bilang dia PELAKOR. Gak cuman itu Mince dapet Dm tadi dari sepupu nya istri ayus yang dm ke mince bisa lihat dm nya langsung,” tulisnya pada sebuah unggahan.

DM yang dibagikan tersebut berisi jika Nissa Sabyan dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun hingga istri sang keyboardist menggugat cerai karena keduanya tak ingin berpisah.

Setelah lama bungkam, akhirnya ‘Nissa Sabyan’ disebutkan memberi klarifikasi terkait isu yang menyeret namanya itu.

“Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama teman-teman semua tentang persoalan itu,” ucap wanita itu dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com, Sabtu 20 Februari 2021.

‘Nissa Sabyan’ melanjutkan jika dia tak menyangka pemberitaannya akan menjadi besar hingga dirinya yang terus disuruh memberikan klarifikasi padahal tidak bersalah.

Halaman:

Sumber: Instagram

“Semua itu terjadi gitu aja, sumpah aku juga gak nyangka bakal jadi kayak gini, kayak aku gak tahu tiba-tiba jadi rame gini aku juga bingung,” ungkap wanita yang diklaim ‘Nissa Sabyan’ itu.

“Aku disuruh klarifikasi padahal aku gak salah karena.., karena beda orang, mohon maaf. Beda server bunda,” lanjutnya.

Ternyata wanita yang memberikan klarifikasi tersebut bukan Nissa Sabyan melainkan seleb TikTok bernama Melati.

Video klarifikasinya yang berpura-pura menjadi Nissa Sabyan itu diunggah di akun TikTok miliknya @its.melati_.

Pada akhir video, Melati mengakui jika wajahnya mirip dengan Nissa Sabyan tapi semua itu tak bisa disalahkan karena pemberian Tuhan.

“Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini, kita kagak minta, demi Allah kagak minta, suer dah, bener. Kagak bohong, emang Tuhan yang ngasih begini bentukannya,” papar Melati.

Tak lupa dia juga meminta maaf dan menegaskan jika bukan Nissa Sabyan kepada para netizen yang menyuruhnya untuk memberi klarifikasi.

“Jadi mohon maaf salah server ya, untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf,” ujar Melati.[PR Pangandaran]
Komentar

Tampilkan

Terkini