-->

Iklan

Nova Antar Kapal Aceh Hebat 1 di Simeulue, Erly Hasim: Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

02 Februari, 2021, 13.05 WIB Last Updated 2021-02-02T08:07:19Z

LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Gubernur Aceh Nova Iryansah mengantarkan kapal ferry KMP. Aceh Hebat 1 ke Sinabang bersama rombongan Muspida Aceh dan di terima langsung oleh Bupati Simeulue Erly Hasim beserta Muspida di terminal pelabuhan Kuta Batu, Sinabang, Selasa (02/02/2021).

Kapal KMP. Aceh Hebat 1 berlabuh dengan sukses di pelabuhan Kuta Batu, Sinabang dan di sambut hangat oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Simeulue.


Gubernur Aceh Nova Iryansah dalam sambutannya, mengatakan, ia datang ke Simeulue mengantarkan langsung KMP. Aceh Hebat sebagai wujud nyata tercapainya mimpi rakyat Simeulue untuk memiliki sebuah kapal besar dan canggih.


"Kapal ini adalah yang terbaik, terbesar, ternyaman dan termewah di aceh dan kapal ini di beli dengan uang rakyat aceh, jadi oleh sebab itu kapal ini harus kita jaga selalu agar berumur panjang sehingga dapat di nikmati oleh anak cucu hingga cicit kita di kemudian hari," ungkap Nova Iryansah kepada LintasAtjeh.com.

Bupati Simeulue Erly Hasim menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur Aceh dan rombongan yang telah mengantarkan kapal KMP. Aceh Hebat 1 impian rakyat aceh ke simeulue.


"Masyarakat Simeulue mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Gubernur Aceh Nova Iryansah atas perhatiannya yaitu sebuah kapal KMP. Aceh Hebat 1 impian kami masyarakat selama ini," kata Bupati Erly Hasim.


Selain itu, Bupati Simeulue juga meminta Gubernur Aceh untuk melanjutkan pembangunan pelabuhan Sibigo dan lapangan bola kaki Kabupaten Simeulue yang telah lama terhenti pembangunannya.


Dalam hal itu, Nova Iryansah mengatakan bahwa dengan rasa syukur yang setinggi-tingginya Insyaallah pelabuhan Sibigo dan lapangan bola kaki Simeulue akan di upayakan pembangunannya.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini