-->

Iklan

Politikus PDIP Doakan Anies Dibinasakan Allah

15 Februari, 2021, 01.55 WIB Last Updated 2021-02-14T19:09:06Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Politikus PDIP, Dewi Tanjung mendoakan sejumlah tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab dan Novel Baswedan dibinasakan Allah SWT.

Dewi Tanjung lewat cuitannya di Twitter, Minggu 14 Februari 2021, mengaku bisa merasakan kekuatan ilahi bahwa Anies Baswedan akan segera dapat azab dan dibinasakan Allah.

Selain Anies, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga menyebut nama Eks Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab dan Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan.

Menurut Dewi Tanjung, nama-nama yang ia sebut itu akan mendapat azab di tahun 2021 hingga 2022 nanti.

“Nyai Tidak Mendahului Allah SWT Tapi Nyai Bisa Merasakan Kekuatan Ilahi akan membinasakan satu persatu para penjahat penjual agama & Perusuh bangsa Rizik Sihab Vs, Novel Baswedan, Anis Baswedan, Caplin, Cendana, Cikeas Akan mendapatkan Azabnya tahun 2021 s/d 2022 thn cuci bersih,” cuit Politisi PDIP ini.

Pada cuitannya yang lain, Dewi Tanjung juga memakai Penyidik Senior KPK Novel Baswedan.

Dewi dalam cuitannya itu menyebut Novel Baswedan pembunuh mata satu yang tak punya otak.

“Pembunuh Mata satu Teriakin Polisi. Kau ngga ada otak Novel,” kata Dewi Tanjung.

Bahkan, Dewi menilai mata Novel yang buta sebagai kebohongan. Tak hanya itu, ia juga menyebut Novel Baswedan telah membunuh tersangka sarang burung walet.

“Kebohongan kau soal Kebutaan mata dan Kebejatan Kau Membunuh Tersangka sarang burung walet ITU DOSA TERBESAR KAU DI DUNIA INI!!” tegasnya.

Kader PDIP itu pun mengatakan bahwa sebentar lagi Novel Baswedan akan mendapat azab dari Allah SWT.

“Kau Tunggu sebentar lagi Azab Allah SWT yang akan kau dapatkan Pelan dan pasti kau di azab,” ujarnya.[Terkini.id/Makassar Terkini]
Komentar

Tampilkan

Terkini