-->








Rayakan HUT ke-13, DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

14 Februari, 2021, 18.46 WIB Last Updated 2021-02-14T19:25:27Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 13, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang gelar bakti sosial yang dikemas melalui kegiatan donor darah dan satunan anak yatim, Minggu (14/02/2021).


Perhelatan bakti sosial tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Jln. Ir. H. Juanda, Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru.

Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke-13, Sarhadi mengatakan, kegiatan ini sesuai instruksi pusat bahwa perayaan dilaksanakan secara sederhana dan bermanfaat karena masih dalam keprihatinan pandemi Covid-19 di negeri ini.

Sarhadi juga menyampaikan, kegiatan donor darah diikuti oleh para pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.
"Selain melakukan kegiatan donor darah, kamipun menyantuni 33 orang anak yatim di dua kampung yang berada di lingkungan Kantor DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, yakni Kampung Tanjung Karang dan Kampung Kesehatan," terangnya lagi.

Sarhadi menambahkan, untuk santunan anak yatim, yaitu berupa paket sembako sebanyak 50 paket. Setiap paket berisikan beras 15 kg, telur setengah papan, minyak goreng 1 kg, gula 1 kg, dan mie instan 10 bungkus. 

"DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRA dari Patai Gerindra Dapil VII H. Jauhari Amin, SH, MH, dan PT. Pertamiana EP Field Rantau atas sumbangsihnya sehingga pelaksanaan bakti sosial berjalan dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto, ST, dalam sambutannya mengatakan, HUT Gerindra ke-13 tahun ini melaksanakan rangkaian bakti sosial, berupa donor darah dan santunan anak yatim adalah perbuatan yang sangat mulia, semoga nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat.
"Instruksi dari DPP Gerindra agar di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada ekonomi yang tidak sesuai harapan, teruslah berbuat dan berjuang, juga berbakti kepada masyarakat. Dalam hal ini mari kita sama-sama berdo'a semoga Covid-19 cepat sirna di negeri kita," demikian ungkap Suprianto.

Pada kesempatan itu juga, Anggota DPRA Partai Gerindra Dapil VII Jauhari Amin, SH, MH, menyampaikan ucapan 'Selamat HUT Gerindra ke-13 Tahun', sesungguhnya umur yang masih belia, namun sudah menunjukan kemampuan kepada masyarakat bahwa usia Garindra Aceh Tamiang ke 13 tahun telah mendapatkan simpati dari masyarakat sehingga mendapatkan 6 kursi di parlemen.

"Semua ini tidak terlepas dari sebuah kerja sama yang baik dari pimpinan dan pengurus serta seluruh kader Partai Gerindra Aceh Tamiang. Pimpinan DPP mengucapkan salam kepada seluruh pengurus serta para kader. Selamat HUT Gerindra ke-13, semoga sukses apa yang dilakukan dalam kegiatan bakti sosial," ungkap Jauhari Amin. [*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini