-->

Iklan

Sindikat Pencuri Lembu Dibekuk Tim Buru Sergap Polres Pidie

16 Februari, 2021, 17.36 WIB Last Updated 2021-02-16T10:36:47Z
LINTAS ATJEH  | PIDIE - Sindikat pencuri lembu dengan menggunakan mobil minibus akhirnya dibekuk Tim Buru Sergap Polres Pidie, Selasa (16/02/2021), di depan Mapolsek Kecamatan Muara Tiga.

Tiga pelaku berhasil ditangkap dan satu orang melarikan diri. Satu pelaku yang masih berstatus mahasiswa terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.
Sebelumnya, Tim Buru Sergap Polres Pidie mendapat informasi dari masyarakat setempat karena mencurigai sebuah mobil minibus jenis Xenia, Nopol BL 1991 PI, berwarna putih di wilayah Lengah Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar. 

Tim kemudian menuju ke TKP untuk memastikan informasi dari masyarakat dan terjadi aksi kejar-kejaran hingga ketiga pelaku berhasil dilumpuhkan di depan Mapolsek Muara Tiga.
Ketiga pelaku berinisial Fa (21) bersyarat mahasiswa, Yu (23) dan As (40). Dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti berupa satuunit Mobil Xenia, 3 ekor lembu dan parang 2 buah.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Muara Tiga dan selanjutnya diserahkan ke Polres Pidie untuk proses lebih lanjut.[Pawang/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini