-->

Iklan

Vaksinasi Covid-19 Tenaga Kesehatan Puskesmas Bendahara Turut Ditinjau Kadis Kesehatan Aceh Tamiang

10 Februari, 2021, 22.17 WIB Last Updated 2021-02-10T15:58:12Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gelombang pertama di Puskesmas Bendahara, Aceh Tamiang, berjalan lancar. 33 tenaga kesehatan (nakes) sudah disuntik vaksin Sinovac, Rabu (10/02/2021).

Kepala Puskesmas Bendahara, drg. Didi Junaidi, M.Kes, mengatakan, saat ini jumlah tenaga kesehatan yang mengabdi di puskesmas setempat berjumlah 80 orang, namun yang layak disuntik vaksin Covid-19 hanya 33 orang, dan 36 orang ditunda. Sedangkan 11 tenaga kesehatan lainnya tidak tidak layak dilakukan penyuntikan. 
Kapus drg. Didi Junaidi juga menyebutkan, saat dilaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskemas Bendahara, tenaga kesehatan yang pertama disuntik adalah kepala tata usaha puskemas setempat.

Lanjutnya lagi, pembukaan acara kegiatan tersebut dihadiri oleh 2 (dua) orang perwakilan dari Dinas Kesehatan Aceh Tamiang. Kemudian, saat kegiatan sedang berjalan, Kadis Kesehatan Ibnu Aziz, SKM, turut hadir dan meninjau langsung ke Puskesmas Bendahara.
"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Bendahara berjalan lancar. Program vaksinasi ini merupakan kebijakan pemerintah yang harus kita dukung sepenuhnya dalam  upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," demikian disampaikan drg. Didi Junaidi M.Kes.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini