-->

Iklan

11 Peserta SDC  Design Grafis Aceh Tamiang Diberangkatkan ke BBPLK Bekasi

29 Maret, 2021, 04.08 WIB Last Updated 2021-03-28T21:08:48Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Aceh Tamiang memberangkatkan 11 pemuda/i, peserta Pelatihan Boarding Kejuruan Design Grafik dan Teknik Informatika Komputer ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/03/2021).

11 pemuda/i Aceh Tamiang yang berangkat tersebut dipilih langsung panitia BBPLK Bekasi ketika melakukan pelatihan tertulis di Aceh Tamiang, 18 Maret 2021 lalu.

Menurut Kadisnakertrans Aceh Tamiang, Muhammad Zein, ke-11 pemuda/i tersebut dinilai mampu mengikuti pelatihan tertulis dengan baik sehingga diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan secara praktik.

"Tentunya kita sangat mengapresiasi program ini karena telah memberi kesempatan untuk anak-anak kita berkembang lebih baik," kata Zein.

Zein menjelaskan, pelatihan di BBPLK Bekasi ini akan dimulai pada 29 Maret 2021 dan berlangsung selama 40 hari.

Dia berharap para peserta memanfaatkan kesempatan itu untuk meningkatkan ilmu dan keterampilan agar bisa digunakan di dunia kerja.

"Perlu juga diingat bahwa harus selalu menjaga nama baik Aceh Tamiang. Tetaplah kompak, saling menjaga, dan mengingatkan dan berprilaku sopan," pesannya.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini