-->

Iklan

Aceh Tamiang Raih Penghargaan Kabupaten Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021

31 Maret, 2021, 05.20 WIB Last Updated 2021-03-30T22:20:53Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang meraih penghargaan dari Gubernur Aceh sebagai kabupaten tercepat dalam penyaluran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021 untuk Kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru. 

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala DPMG Aceh Azhari, SE, M.Si, memberikan penghargaan kepada Pemkab Aceh Tamiang yang di hadiri oleh Kepala DPMPPKB Mix Donal, SH, Camat Karang Baru, Iman Suhery, S.STP, M.SP dan Datok Penghulu Kampung Medang Ara. 

Sedangkan Kepala Kanwil Perbendaharaan Aceh Syafriadi, SE, M.Ec, Phd menyerahkan penghargaan kepada Kepala BPKD Aceh Tamiang Yusriati, SE, M.Si, Ak.CA, bertempat di Banda Aceh, Senin (29/03/2021).

Mix Donal, saat dikonfirmasi mengatakan, prestasi ini bisa diraih oleh Pemkab Aceh Tamiang berkat kerjasama dan sinergitas semua unsur, terkhusus para datok penghulu.

"Saya sangat berterima kasih kepada Datok Penghulu Kampung Medang Ara dan tentu juga berterima kasih kepada Camat Karang Baru atas kinerjanya, semoga dengan prestasi ini, seluruh kampung dalam Kabupaten Aceh Tamiang dapat mengikut dan mengukir prestasi seperti Datok Penghulu Medang Ara," ungkapnya.[*/Red]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini