-->




Banjir Air Mata, Ini Pesan Krisdayanti Saat Hadiri Pengajian Aurel

21 Maret, 2021, 04.38 WIB Last Updated 2021-03-20T21:38:24Z
Krisdayanti banjir air mata saat hadiri pengajian Aurel Hermansyah, 

ABSEN di prosesi siraman, Krisdayanti kini hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada hari ini, Sabtu, 20 Maret 2021.

Momen haru penuh air mata terjadi di acara tersebut. Tak terkecuali Krisdayanti yang juga banjir air mata saat memberikan wejangan kepada anak kandungnya, Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti menjawab permohonan izin dan restu Aurel yang ingin menikah dengan pria pilihan hatinya, yakni Atta Halilintar. Dalam ucapannya, Krisdayanti juga mengungkap sejarah penamaan Aurel Hermansyah.

“Titania Aurelie Hermansyah. Kenapa diberi nama ‘Titan’, karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajabaian. Sempat menyusuimu disaat aku masih muda adalah karunia,” ucap Krisdayanti dikutip dari RCTI, Sabtu 20 Maret 2021.
Krisdayanti di pengajian Aurel Hermansyah. Foto: Vidio

Sambil terisak dan berlinang air mata, Krisdayanti lantas mengingat momen-momen saat ia menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah.

“Aku pernah menuntunmu di hari pertamamu kamu masuk sekolah, Nak. Meraih ilmu yang mengantarmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau jadi anak yang manis hingga saat ini,” sambung wanita yang akrab disapa KD ini.

“Aurel, kamu anakku yang manis, memang Mimih tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu pada pilihan lelakimu,” kata KD lagi.

Sambil terisak, Krisdayanti memberikan pesannya kepada Aurel yang akan menikah. Ia meminta Aurel agar selalu taat dan patuh pada suaminya kelak, serta selalu mengingat dirinya.

“Hingga di ujung usiamu kelak, aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalan barumu,” ucap KD.

Aurel Hermansyah. Foto: Vidio

“Seperti pesan Pipi mu, taatlah dan patuhi suamimu. Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudra, cukup bila kau mengingatku, barangkali sedetik dalam hidupmu,” sambung Krisdayanti sambil berlinang air mata.

Pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu juga menyinggung soal cucu dalam ucapannya. KD mengatakan kepada Aurel, jika nanti ia sudah memiliki buah hati, maka ia menitip salam kepada sang cucu pertamanya.

“Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintainya, kelak, dia adalah cucu pertamaku. Doa Mimih selalu menyertaimu, Aurel,” ujar KD.

Di akhir kalimatnya, Krisdayanti juga memberikan restunya kepada Aurel Hermansyah untuk menikah dengan lelaki pilihan putri pertamanya itu, yakni Atta Haililintar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini